REVIEW JOURNAL #6



Review journal #6 saatnya bertepatan dengan keseruan Kongres Ibu Pembaharu, 28-30 Oktober 2021, mengambil momen Sumpah Pemuda.

Untunglah saya sudah langsung menghubungi buddy sesaat setelah list buddy diposting di facebook Ibu Pembaharu.

Untuk Review Journal 6 ini saya berjodoh dengan mbak Anggun Kurniasari dari IP Depok . Belia tergabung dalam Passionate Team, sebuah tim yang mempunyai passion di bidang journaling.

Beruntung saya berjodoh dengan mbak Anggun, karena Putri saya juga sangat suka dunia journaling. So, bisa tetap keep in touch nantinya agar bisa saling berjejaring karena mempunyai passion yang sama.


.Review journal mbak Anggun di link ini  saya tuangkan di templet berikut.







#reviewjournal6 #bunsal #ibupembaharu #darirumahuntukdunia
 #semestaberkaryauntukindonesia


Comments

Popular posts from this blog

CIRCLE BERNAS #1

REVIEW JOURNAL #7 ApresiAKSI

TEAM BUILDING