ALIRAN RASA KREATIF



Ungkapan ini benar sekali, sebab saya selalu ketinggalan dari anak-anak. Mereka tak pernah kehabisan ide untuk beraktifitas. Bermain dengan media apa saja, dari alat-alat yang tak pernah terduga. 

Masih dalam belajar bahasa Inggris. Saya mengajari anak anak cara melihat kamus, menemukan kata kata sulit dengan cara yang cepat.


Kadang saya lupa kalau mereka  itu kids zaman now . Tak bisa di”hajar” dengan cara konvensional model saya belajar dahulu kala.


Mereka lebih suka membuka kamus on line. Ya  mereka lebih kreatif dari yg saya.


#hari2
#tantangan 10 hari
#bunsayiip
#thinkcreative


Apa saja bisa jadi mainan buat O im. Memang asli lah anak bujang ummi ini insan kreatif. Jualan uni ini bahkan bisa jadi benda hidup semua. Mereka bisa ngomong dan memerankan apa saja. Hebatnya benda benda ini bisa shalat juga. Bahkan bisa shalat berjamaah bagai.



Ini senjata senjata O im yang dia buat sendiri. Apa saja bisa jadi mainan dengan kreatifitasnya. Dia tidak hanya.membuat satu saja but lebih dari satu untuk dibagi keteman temannya kalau bermain bersama.

Mainan rusak juga dipermaknya gar bisa tetap dipakai.

Untuk duo gadis, dengan memberinya tantangan, kemampuan berfikir kreatifnya menjadi luar biasa. Belajar tanpa jemu sampai menemukan sesuatu yang baru.. 



Comments

Popular posts from this blog

CIRCLE BERNAS #1

REVIEW JOURNAL #7 ApresiAKSI

TEAM BUILDING