REVIEW JURNAL #5

REVIEW JURNAL #5

Untuk review jurnal ke-5 perkuliahan Bunda Saliha di Kampus Ibu Pembaharu, saya berjodoh dengan mbak Husna Amalya Melati. Pertama kali melihat namanya saya terkesan sekali. Nama yang indah, tentu disematkan orang tuanya sebagai doa. Hhmm... Melati panggilannya. I love Melati very much. Putih, bersih, imut, lagi harum mewangi. Saking sukanya dengan Melati salah satu circle A Home Team yang saya ampu bernama Melati. Sstt...kok jadi membahas nama sih…🤭

Stay focus, Betty!

Mbak Melati tergabung dalam Tim Rumah Asa. Rumah Asa adalah komunitas bertumbuh orang tua dalam menjalankan Home Education bersama anak dengan rileks dan optimis.

Tim Rumah Asa adalah Tim yang lumayan gemuk, anggotanya ada 10 orang. Keren dan smart semua. Saluut! Tim ini kelihatannya kompak. Mereka sudah membuat highlight secara sistematis, dengan menitik beratkan kepada perkenalan tim.

Mereka diskusi melalui wag dan zoom. Ada pembagian tugas dan peran berdasarkan user persona, smart goal, milestone dan resource. Highlightnya detail sekali. Keren banget deh. 

Penggunaan highlight dan keyupdates sepertinya memang efektif. Sudah ada instagram yang postingannya juga terhubung ke facebook. Ada juga fanpage facebook. Dan yang saya lihat istimewa adalah websitenya sudah dot com,😍. Terus ada juga google analytics untuk menentukan keefektifan postingan selanjutnya. Teladan banget Tim Rumah Asa ini. 

Secara kesluruhan identifikasi aksi tim Rumah Asa sudah sangat baik menurut saya. Saya rasa tidak ada yang perlu diperbaiki. Hanya doa yang saya bisa lantunkan agar Tim yang gemuk ini bisa selalu solid dan bisa memberikan kebermanfaatan sesuai dengan visi misi yang telah mereka susun. Bravo Tim Rumah Asa👍





#review #bunsal #ibupembaharu #ibuprofesional #darirumahuntukdunia

          🌱🌱🌱🌱🌱


Tanah Mati, 5 Oktober 2021

Betty, Tim Seru




Comments

Popular posts from this blog

CIRCLE BERNAS #1

REVIEW JOURNAL #7 ApresiAKSI

TEAM BUILDING