BERBAGI BAHAGIA DI FOUNDATION #10

Sore kemaren dihubungi Mittya, untuk berbagi di kelas Foundation #10 Institut Ibu Profesional hari ini. Wuah mendadak sekali ya Ty. 

Bismillah, diterima, walau harus dengan menggeser geser jadwal lain dikit, hehe. 

Alhamdulillah, done, berikut materi pengantar yang saya bagi di grup telegram foundation #10 yang dibawakan oleh pramuwiyata Mbak Manda.

💕BERBAGI BAHAGIA💕
Saya kenal komunitas Ibu Profesional dari postingan di wall facebook tahun 2012 silam.  Semenjak itu sampai sekarang saya masih setia disini😀 Maasyaallah.

Saya cinta dan makin cinta aja dengan komunitas IP ini. Berbagai masa telah saya lalui, sejak zaman webinar, kuliah off line, kuliah umum, kuliah whats'up, google classroom. Selanjutnya zaman matrikulasi, zaman new chapter , kulzoom, live facebook, TV dan sebagainya yang sekarang berkembang cepat luar biasa. 

Saya menjalani semua proses di komunitas dengan bahagia, alhamdulillah. Tak terbilang berkah dan manfaat yang saya dapatkan selama berada di komunitas ini. Makanya tak hendak saya berpaling apalagi berpamit dari IP. 

Baik menjabat atau pun tidak, sama saja, tak mempengaruhi eksistensi saya di IP. Walaupun sudah seleh dari berbagai peran, saya tetap berada di lingkaran ini. 😀 

Karena di IP semua peran adalah penting, tidak ada peran yang tidak berguna, bukan?

Saya selalu bisa up grade diri, belajar sesuai dengan passion saya, belajar apa yang dibutuhkan untuk menjadi diri sendiri, menjadi istri kesayangan suami, menjadi ibu kebanggaan anak anak, menjadi pribadi yang bermanfaat ditengah masyarakat, maasyaallah.

Komunitas membuat saya jadi "emak gaul"😀, berasa selalu muda, terutama semangat nya🤩. Banyak kenalan dimana mana, banyak teman dan saudara senusantara bahkan yang tinggal di belahan bumi lain, di dunia.

Tetap terus bergerak, melenggang, belajar, bekerja dan berkarya bersama komunitas dengan mantra “Kalau ada 1000 ibu yang belajar dan berkarya, akulah satu diantaranya, kalau ada 100 ibu yang belajar dan berkarya, akulah satu diantaranya, kalau ada 10 ibu yang belajar dan berkarya, akulah satu diantaranya, kalau hanya ada satu ibu yang belajar dan berkarya maka itu adalah aku”

Wallahu a'lam bisshowab

Comments

Popular posts from this blog

CIRCLE BERNAS #1

REVIEW JOURNAL #7 ApresiAKSI

TEAM BUILDING