PASSION TO NATION

Bismillah,....

Kota virtual nan keren, bernama Hexagon City telah dibangun. Dan mungkin menjadi virtual city pertama di dunia, wow...๐Ÿ˜

Rumah rumah sesuai keinginan juga sudah didirikan. Block dan cluster telah terbentuk. Walikota dan jajarannya telah pula terpilih. 

Kini saatnya beraksi dengan passion. Ya,... menyenangkan sekali membicarakan passion, bukan? Activasi passion adalah menjadi syarat utama hidup di Hexagon City. 

Bagaimana cara mengaktivasi kopassion? Nah, cohousing akan menjadi tempat belajar kelompok, tempat berkreasi dan melakukan projek bersama. Inilah kota yang penuh gairah, masyaallah๐Ÿ˜Š

Btw, Apa itu passion? 

Passion adalah perasaan yang sangat kuat seseorang akan sesuatu. 

Passion seringkali menjadi akar dari berbagai hal sebelum seseorang melakukan sesuatu. Passion tidak selalu sama dengan hobi. Misalkan hobi masak, tetapi setelah dijalani tidak passionate. 

Dengan adanya passion, seseorang seringkali terdorong berinisiatif melakukan sesuatu walaupun tanpa diminta. Tanpa disuruh akan menjalankannya, belajar dengan sungguh-sungguh tentang prosesnya, dan melakukan improvement dari hari ke hari. 

*Nah inilah canvas passionku

Di Hexagon City, hubungan terjadi secara horizontal, inklusif, penuh solusi, sehingga  seseorang tidak akan menjadi yang terhebat, tetapi bagaimana bisa bermanfaat bagi teman-teman di sekitar dan bermanfaat bagi Hexagon City.

Next, setelah diskusi dan berembuk bersama, akan dihande passion projek bertajuk ๐Ÿ‘‰

*GLOBE FIELD TRIP!*

Kami Hexagonia dari Blok GLOBE di Cluster Hexaeducate (CH9 Pendidikan) akan menyelenggarakan FIELD TRIP!

Sebuah virtual event karyawisata yang mengajak warga Hexagon City/ luar Hexagonia untuk berkunjung ke Blok “GLOBE”.

Disana akan disiapkan berbagai pos yang bisa dijelajahi oleh pengunjung. Setiap pos akan dipandu oleh Hexagonia dari blok GLOBE. Kita akan produktif belajar, bermain dan berbahagia bersama.

https://drive.google.com/file/d/1aXNiixJCGexuYh_9Wv4fwir_XMakcnjl/view?usp=drivesdk

#hexagoncity

#hexagonia

#bundaproduktif

#ibuprofesional

20-10-20

Comments

Popular posts from this blog

CIRCLE BERNAS #1

REVIEW JOURNAL #7 ApresiAKSI

TEAM BUILDING