HEXAGON ZONA E #2

Aliran Rasa

Pertama sekali, saya akan ungkapkan rasa syukur saya berada di Co House 9 ini. Saya bersyukur punya leader mbak Yessy. Leader keren yang ngayoom banget, humble dan hangat. Punya toleransi yang tinggi dan penuh perhatian pada semua tetangganya. Maasyaallah. 

Auranya menyebar dan menular pada semua teman teman. Semua merasakan kehangatan sehingga melahirkan kekompakan, saling mendukung dan mensupport. 

Sampai saat ini tetap lengkap bersepuluh, walau sebenarnya banyak kendala dan tantangan. Alhamdulillah semua dapat diatasi bersama dengan santuy, maasyaallah. 

Setiap tahap di perjalanan di Bunda Produktif dapat dilewati dan diambil poin pentingnya dengan baik.

🍓Passionate People, 

Saya memilih passion bidang pendidikan yakni menjadi guru dan fasilitator alqur'an untuk ibu dan anak. 

Ada toleransi juga di co house 9 ini. Saya diizinkan memilih bidang pendidikan alqur'an walaupun ternyata sebenarnya sudah ada juga bidang Agama di Hexagonia. 

O ya, sebelum sebelumnya, selama berinteraksi dekat dengan Ibu Profesional, saya lebih cendrung memperkenalkan dan dikenal sebagai "fasilitator Pendidikan anak dan keluarga". Namun setahun terakhir ini, tatkala usia telah memberi alarm, dan dikuatkan juga dengan izin yang diberikan suami saya beralih untuk menyatakan diri menjadi guru dan fasilitator pendidikan alqur'an.

Dan untungnya di co house 9 saya diberi ruang untuk itu dalam projek passion bersama bertajuk FIELD TRIP, alhamdulillah.

🍓Character Cultivator

Membangun character baik, demi menunjang projek passion yang telah direncakan. 

🍓Habit Powered

Ada ruang untuk berlatih bersama dengan habit baik. Menjadi satu tim bekerjasama dan bersama bekerja. So, tidak ada kata untuk hanya maju sendiri dan sukses sendiri.

🍓Shining 4E

Semakin kelihatan terang projek passion yang digarap bersama. Semakin kelihatan Enjoy, easy, excellent and earn 

Banyak juga bertaburan sarana sarana pendukung suksesnya berbagai projek keren di Hexagon City. Dimana seluruh warga diharapkan berpartisipasi aktif seperti di facebook, fan page, instagram, yuo tube, hexalink, dan hexamarket

Semoga projek passion ini berjalan lancar dan sukses, aamiin.

#hexagonia

#hexagoncity

#bunprod1

#institutibuprofesional

#zonaE

#ibuprofesional



Comments

Popular posts from this blog

CIRCLE BERNAS #1

REVIEW JOURNAL #7 ApresiAKSI

TEAM BUILDING