HEXAGON ZONA E #1

Zona Enjoy Easy Excellent Earn.

Wow….Hexagon city makin menggelora…

Berbagai kreativitas keren bermunculan bagai jamur tumbuh fi musim hujan, ada Hexamedia, Hexamarket, Hexalink, beragam macam parade projek passion. Semuanya rancak semuanya keren. Saluuut saya berlipat lipat, πŸ‘

Adapun aktifitas zona E pribadi saya adalah sebagai berikut: 

Aktivitas 4E Betty Arianti di Hexagonia:

1. Menjadi warga Blok Globe CH9 Pendidikan πŸ‘‰ (Enjoy, Easy, Earn)

2. Bersama berdiskusi di cohouse  menyusun program project passionπŸ‘‰ (Enjoy, easy, exellent, earn)

3. Melaksanakan aktifitas habit “Mencari Referensi, Menuliskan dan Berbagi” untuk  Project Passion Globe Field Trip! πŸ‘‰Easy, Enjoy, excellent, earn

4.Bergiliran menjadi PJ di WAG Cluster Hexaeducate dan WAG Blok Globe (Easy, Enjoy, Excellent, Earn)

5. Menyimak memahami dan mencatat materi kuliah bunprod dari founding mother hexagon city, walikota menyapa, dan tim formula serta berita2 lainnya di HC (alias tim sorak) πŸ‘‰(easy, enjoy, excellent, earn).

Tidak ada peran yang kecil bukan? Semua peran saling melengkapi dan saling berkontribusi, yess. 😍

Kegiatan yang saya bintangi adalah kegiatan mencari, mengumpulkan serta menulis dan mendokumentasikan projek passion co house yang terkait dengan field trip di pos saya yakni Renungan Qur'ani. 

Rencana saya akan menampilkan Renungan Qur'ani tentang surat Luqman. Bagaimana ya supaya menarik dan tidak membosankan? 

Mungkin saya juga akan menampilkan film pendek, bacaan qur'an terjemah dan tafsirnya. 

Sebelumnya juga akan ada sesi perkenalan dan sedikit penampilan tentang kearifan lokal daerah saya, seperti wisata dan kuliner dll nya. 

Wuah menarik ya πŸ˜€ haha saya bikin senang aja dulu. 

Dari diskusi di co house 9 hasilnya begini

Proses zona E ini juga sudah didukung dengan pelatihan live streaming (sdh terselnggara), pelatihan public speaking, dan pelatihan mengedit vidio.

Ya Rabb, semoga projek field trip ini berjalan lancar dan sukses,aamiin


#zonaE

#bunprod

#hexagoncity

#hexagonia

#institutibuprofesional






Comments

Popular posts from this blog

CIRCLE BERNAS #1

REVIEW JOURNAL #7 ApresiAKSI

TEAM BUILDING