PORTOFOLIO AISYAH

Assalamu'alaikum wr.wb
Gak nyangka kepilih Jum’at hangat minggu ini, dapat kemuliaan dari bunda @zuqlaila nih

Here we goooo ๐Ÿ‘‰๐Ÿฟ
Nama saya Aisyah El Hafidzoh, seringnya dipanggil Isah, tapi ada yang manggil Ai, Aisyah, Ais
Lahir di kota paling padat se Indonesia, Jakarta saat subuh tanggal 8 Mei 2002.

Setelah tiga tahun menetap di Buncit Raya Mampang, Ummi dan Ayah memutuskan untuk mengakhiri perantauan hahaha, tahun 2005, kami officially beralamat di Tanah Mati,  Payakumbuh.

Tanya-tanya soal pendidikan saya sudah 15 tahun 10 bulan menjalani Homeschooling (Pernah TK di Adzkia dan An Nahl)

Saya yakin, karena saya bilang saya Homeschooler, bundas mau bertanya *Kenapa Homeschooling?* hoho,, because... No PR yang akan memusingkan :Laughcry:

No..no..no.. Kami punya setidaknya 25 Alasan kenapa Homeschooling, salah satunya karena my parents love me... lengkapnya bisa dibaca di http://www.bettyarianti.com/2016/12/kenapa-homeschooling.html

Next question, “Yang sebenarnya pasaran di telinga saya hehhe..” Kegiatan apa yg dilakukan di rumah?
Well Honestly, main gadget, tapi jangan bundas jangan salham nih, saya bukan main kayak Clash of Clan atau Mobil lejen hehe... Tapi, bisnis lewat gadget... he..he.. he.. (read: saya bekerja dengan handphone)

Sejak kecil saya sudah mencintai tulisan di atas kertas dan dicetak jadi satu (baca:Buku) bahasanya kepanjangannya? :LaughCry:

Saya suka menulis, membaca, main game, utak atik blog,utak atik aplikasi hp, nonton, adventure, olah raga dan melompat (?) (sebenarnya terpaksa ngasih dan, karena masih banyak lagi)

Last but not least, I Have A Dream yang banyaknya segudang, jadi ini diantaranya, Naik Haji, Umroh with all family, Be a mom like my mom

๐Ÿ’Prestasi dan Pengalaman๐Ÿ’

1.  MTQ tingkat kab LK , 2007

2. MHQ Syabab Longkor, 2010

3. Eksplore Taman Pintar and History Places at Jogjakarta, 2011

4. Leader Shohibul Hidayah Club for girl, 2013-2014

5. Family Camp Fesper at Salatiga, Jawa Tengah 2014
(involed at Kids activities)

6. Eksplore Kebun Raya Bogor, 2014

7. Family Camp Fesper at Cibodas Bogor, 2015
(involved at kids activities)

8. Explore Taman Bunga Bogor, 2015.

9. Training for Facilitator at Salatiga Jawa Tengah 2016

10. Training of Talents Mapping, at Salatiga Jawa Tengah, 2016

11. Manager at House Training, 2016

12. Kuliah (online) Matrikulasi Institut Ibu Profesional, Feb-Mei 2017

13. Finalis  Duta Baca Sumbar , 2017

14. Family Camp Jamnas Kamus Seru at Cibodas Bogor,
2017 (involved at Teen Activities)

15. Explore Kota Tua , Jakarta 2017

16. Go Star Camp at Holiday Inn Hotel Jakarta 2017

17. Karantina Tahfidz Qur'an at Bukittinggi, 2017

18. Family Camp IIP payakumbuh-LK, area Sumatera, at Torang Lima Puluh Kota, 2017
      (Involved in Teen Changer activities, Yang muda yang berkarya).

19. Tutor at Aksara Club, 2013-2014

20. Facilitator at Aisyah English Club 2014, 2016

21. Pesantren Qur'an at Syabaabul Qur'an, 2015

22. Pesantren Qur'an at KATO, 2016, 2017.

23.  Penulis buku, Dayung ayo dayung, KKPK 2014

24. ASEAN Leadership Academy @Singapore and Malaysia, Dec 2017.

25. Young Excecutive, 2017.

26. Pernah jualan kue dan jajanan lainnya, jualan mukena, jualan pulsa, jualan aplikasi hp, jualan manset, dll...dan sekarang jualan on line.

Wuah, gak terasa, udah panjang aja saya ngetik, hehee...
Terima Kasih IPers ๐Ÿ™ telah berkenan meluangkan waktu membaca kisah saya yang baru 16 tahun ini... wkwkwk

Comments

Popular posts from this blog

CIRCLE BERNAS #1

REVIEW JOURNAL #7 ApresiAKSI

TEAM BUILDING