MISI SPESIFIK HIDUP DAN PRODUKTIFITAS (#NHW 8#)

Kuliah matrikulasi ini semakin spesial, kawan. Step by step aku serasa dibimbing untuk menemukan misi spesifik hidup demi menunjang produktifitas keluarga, termasuk juga dalam hal tekhnisnya.


Salah satu ranah aktifitas SUKA dan BISA yang sudah kutulis di NHW sebelumnya adalah professional facilitator.

  • Aku ingin menjadi (be) fasilitator pendidikan anak dan keluarga yang ahlul Qur'an.
  • Aku ingin menjadi teladan terhadap apa yang diucapkan (do)
  • Aku ingin (have)hafal Qur'an dan keluarga penghafal qur'an. Sesuai dengan dream yang telah kutulis di NHW 6, satu satunya yang belum tercapai adalah poin hafal Alqur'an.
Selanjutnya,
  • Life time purpose, keinginan yang ingin kucapai dalam kurun waktu kehidupan ini adalah, "Menebar dan memberi manfaat buat banyak orang, dalam kerangka ibadah pada Allah Ta'ala. Khairunnas anfa'uhum linnas."
  • Strategyc Plan, keinginan yang kucapai dalam kurun waktu 5-10 tahun kedepan adalah menjadi penghafal Alqur'an, dan menulis buku solo.
  • New Year Resolusion, yang ingin kucapai dalam satu tahun kedepan adalah menata diri agar selalu konsisten dengan pola "Family First atau Keluarga Nomor Satu". Semoga komitmen yang sudah ditulis di NHW 7 bisa terlaksana.
Finally, aku harus mulai dengan PERUBAHAN karena  pilihan hanya satu, BERUBAH atau KALAH.



-------------------------------
Tanah Mati, 8 Desember 2016
Betty Sang Peniti Barokah

Comments

Popular posts from this blog

CIRCLE BERNAS #1

REVIEW JOURNAL #7 ApresiAKSI

TEAM BUILDING