SWITCH

#OLEH-OLEH TFF SALATIGA 
#REMAH BERHARGA

Apakah anda suka semangka?, itu lho, semangka yang kulitnya hijau tua, bentuknya agak bundar, isinya merah, banyak airnya, tampa biji, mmmm, maniiis sekali!. Bagaimana?, suka nggaaak??.

Sekarang, lupakan semangka, jangan ingat-ingat semangka yaaa, lupakan semangka itu!, karena semangka itu tidak ada!, hahaha....! Awas jangan ingat semangka itu!.

Bagaimana teman-teman?, bisa hilang tidak bayangan semangkanya?, tidak kaan?, kenapa?, karena penggantinya tidak ada. Disuruh dilupakan kembali pun tidak akan bisa lupa. Semangka di ceritakan terus menerus,  mana bisa lupa??

Nah, sekarang SWITCH!, lupakan semangka, ganti dengan pisang. Ada pisang satu tandan, masak di pohon, sisirnya berderet-deret, ranum... Pisang manis berwarna kuning, ujungnya hijau terang, bentuknya montok-montok, hmm, rasanya enak pulen.

So, teman-teman suatu pikiran atau perasan, yang ada dalam diri kita tidak bisa hilang kalau tidak digantikan oleh pikiran atau perasaan yang lain. Misalnya, malas, harus di SWITCH dengan rajin, atau sedih, haris di SWITCH dengan gembira. 


Comments

Popular posts from this blog

CIRCLE BERNAS #1

REVIEW JOURNAL #7 ApresiAKSI

TEAM BUILDING