SUKA dan BISA : UJI KOMITMEN (2)

#ONE WEEK ONE SHARING

Ujian selanjutnya datang silih berganti. Ya,sepertinya aku senantiasa diuji untuk apa yang telah aku katakan. Anak-anak dan suami sakit bergiliran, demikian juga badan diri ini. Demam disertai haid yang luar biasa seingatku sudah empat kali periode haid kurasakan begini kecurigaan memang pantas naik tingkat. Aku sudah pernah periksa ke dokter Puskesmas sepulang dari TFF Salatiga (Selama di Salatiga wajahku mengkerut terus menahan nyeri rupanya. Sedikit terkalahkan oleh binar-binar antusias belajar di TFF. Learning is medicine)


Dokter Puskesmas bilang aku menderita infeksi kandung kemih dugaannya makin kuat saat kubilang aku baru saja pulang travel selama seminggu. Kata Dokter emang traveller  banyak mengidap ini.

Tapi kok aku kurang percaya ya?.  Beberapa bulan yang lalu tanganku sakit, di diagnosa Dokter ini aku terindikasi pengapuran tulang waktu itu aku kira keseleo atau cedera otot setelah periksa ke Dokter lain betul hanya cedera otot. Kini diagnosa error-nya berulang. Aku periksa ke SpOG ternyata aku punya Kista. Innalillah... 
Aku tak boleh panik! tenang... tenang... the show must go on.

Aku tak mau di operasiiiii!.

Aku ikut diet FC, Konsumsi herbal, Pijat refleksi, Terapi Al-Qur'anBekam.

Semoga Kista 6 senti ini hilang, mohon doa ya teman-teman! :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

CIRCLE BERNAS #1

REVIEW JOURNAL #7 ApresiAKSI

TEAM BUILDING